Thursday, October 7, 2010

Pendaftaran & Audisi Indonesia Mencari Bakat 2

Pendaftaran & Audisi Indonesia Mencari Bakat 2, Bagi anda yang akan dan berminat untuk mengikuti IMB 2 berita internet berhasil mendapatkan Informasi tentang pendaftaran & audisi Indonesia Mencari Bakat 2 di Jakarta (IMB) 2. Acara audisi Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2 di Jakarta  bakal berlangsung tanggal 2 & 3 Oktober nanti bersamaan dengan audisi untuk daerah Bandung & Palembang. Untuk daerah Jakarta, formulir pendaftaran bisa diperoleh di Trans TV Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14A atau mendaftar secara online..


Cara mendaftar audisi IMB 2 secara online gampang banget, langsung aja lewat alamat berikut : http://indonesiamencaribakat.transtv.co.id/register. Selain itu formulir juga bisa diambil di radio-radio yang menjadi media partners TRANS TV. Persyaratan-persyaratan untuk pendaftaran & audisi tersebut antara lain :

    * Pria atau Wanita. (maho gak boleh, hehe)
    * Semua Usia.
    * Perorangan atau Group (Max 15 Orang).
    * Durasi performance max. 2 mins.
    * Peserta adalah Warga Negara Indonesia.
    * Pada hari audisi peserta wajib membawa materi dan alat pendukung masing-masing.
    * Tidak terikat kontrak dengan pihak manapun.
    * Bagi yang registrasi online harap tidak mengambil formulir di radio.
    * Harap membawa foto close up (1 lembar) dan seluruh badan (1 lembar) ukuran 4R pada saat audisi.

Nah buat info lebih lanjut, pantengin aja IMB di twitter-nya @imbtrans ato langsung cek di website resminya TransTV.

Cara Cepat Hamil

No comments: